Pelaku sudah Diamankan 

Pria Mengamuk, Serang Empat Wanita Pakai Senjata Tajam 

Ilustrasi borgol

JABAR--(KIBLATRIAU.COM)--  Seorang pria di Malangbong, Garut, Jawa Barat mengamuk sambil membawa senjata tajam, Kamis (28/4). Saat mengamuk, pria itu menyerang empat orang wanita dan menyebabkan salah satunya mengalami luka.Kapolsek Malangbong resor Garut, AKP Zainuri mengatakan bahwa pria tersebut mengamuk di Kampung CIbuyut, Desa Lewo Baru.“Kejadiannya sekitar pukul 04.15 atau pas waktu sahur. Pria yang mengamuk ini berinisial YN usianya 50 tahun,” katanya.Zainuri menjelaskan bahwa saat kejadian, ke empat orang wanita yang menjadi korban diketahui sedang melintasi lokasi kejadian. Saat tengah melintas, tiba-tiba YN diserang YN menggunakan senjata tajam.


“Aksi tersebut tidak berlangsung lama karena warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya mengamankan pelaku. Meski begitu, salah seorang korban diketahui mengalami luka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam yang dibawa YN,” jelasnya.Setelah berhasil mengamankan pelaku, korban oleh warga langsung dibawa warga ke Puskesmas Malangbong untuk mendapatkan perawatan. Selain itu juga, warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihaknya.

Pihaknya yang menerima informasi dari warga akan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Namun saat petugas hendak mengamankan, YN kembali mengamuk dan hampir melukai petugas menggunakan senjata tajam yang dibawanya.“Petugas di lapangan langsung melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan bagian kakinya. Pelaku kami bawa ke Puskesmas untuk langsung diobati,” ungkapnya.Zainuri mengaku bahwa pihaknya hingga saat ini masih mendalami motif YN melakukan aksi penyerangan terhadap ke empat orang wanita tersebut.''Saat ini kami masih mencoba memeriksa sejumlah saksi juga termasuk pelaku,” pungkasnya. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar